Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasive income dengan nge blog

Pasive income dengan nge blog






Semua orang pasti akan menginginkan memperoleh penghasilan rutin setiap hari apalagi penghasilan tersebut dihasilkan secara pasive income.


Bagaimana caranya ?


Pertama pasive income salah satunya dapat diperoleh melalui nge blog atau dengan memiliki situs yang berkualitas dan menarik dengan jumlah trafik situs yang tinggi.

Hal yang perlu disiapkan adalah menyediakan blog atau web dengan artikel yang memiliki tema sesuai dengan kemampuan si penulis dalam menguasai tema tersebut.

Tema blog dapat bermacam-macam  mulai dari gaya hidup, hobi, makanan, wisata, tip, olah raga dan lain-lain.

Jika kita sudah menyediakan tema dengan artikelnya maka kita perlu menyiapkan nama domain blog beserta hostingnya. Nama domain hendaknya sama dengan tema dan isi artikel. Domain dan hosting dapat dibuat secara gratisan atau dengan cara berbayar.

Setelah kita memiliki blog atau situs, dengan tema yang unik dan menarik dan dengan jumlah artikel yang cukup beserta dengan gambar atau foto yang menarik maka kini tiba saatnya blog tersebut digunakan untuk memperoleh penghasilan.


Bagaimana cara memperoleh penghasilan lewat blog ?


Penghasilan lewat blog atau situs dapat diperoleh melalui google adsense. Apabila kita sudah memiliki akun adsense maka blog tersebut yang sudah dibuat kita daftarkan ke adsense, agar dapat menghasilkan uang lewat iklan yang ditampilkan diblog atau web kita.


Blog atau situs yang sudah didaftarkan ke adsense dan telah dikonfirmasi akan  mulai menghasilkan uang dengan adanya pengunjung yang masuk ke blog dan tertarik dengan iklan yang ada di blog kita.


Posting Komentar untuk "Pasive income dengan nge blog"