Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan CPC atau Biaya per klik BPK Adsense

Cara Meningkatkan CPC atau Biaya per klik BPK  Adsense






Sebagai publiser pasti kita menginginkan blog atau website bisa menghasilkan uang yang besar dari google adsense.

Penghasilan yang besar ini salah satunya dipengaruhi oleh nilai CPC / BPK yang besar juga.

bila nilai BPK untuk tiap klik iklan yang ada di situs anda bernilai $ 0,06 dan jumlah klik iklan sebanyak 16 kali klik maka penghasilan tertaksir yaitu sekitar $ 0,96.



Apabila nilai CPC/BPK bernilai $ 1 maka dengan jumlah klik sebanyak 16 akan menghasilkan sebanyak $ 16, lumayan besar kan.

di bawah ini kita akan membahas bagaimana cara meningkatkan nilai CPC/BPK. diantarnya yaitu:

1. Jadikan konten artikel dalam blog anda berkualitas bagus  dengan konten yang memiliki kata kunci bernilai besar. pemilihan kata kunci yang bernilai tinggi (high paying keyword) dapat berpengaruh terhadap iklan yang muncul yang memiliki CPC besar.

2. Jadikan Peringkat web anda memiliki rangking web yang bagus.

3. Nilai CPC dipengaruhi oleh waktu, bila pada waktu-waktu tertentu jumlah iklan yang muncul banyak/bersaing,  maka nilai BPK pun akan naik.

4. Negara, nilai CPC ditiap negara akan berbeda-beda, negara Inggris, Amerika atau Eropa akan memiliki nilai CPC yang besar apabila dibandingkan dengan negara disekitar Afrika atau Asia.
maka target pengunjung dengan konten yang berbahasa inggris sangat berpengaruh terhadap nilai CPC.

5. Perbanyak jumlah konten dengan menulis artikel yang relevan dengan situs anda, disarankan memiliki situs dengan tema yang sama dengan isi artikel, kadang dengan situs yang berisi artikel campuran/gado-gado maka si pengiklan akan bingung untuk memasang iklan nya.




Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan CPC atau Biaya per klik BPK Adsense"